Jumat, 24 Februari 2012

PUSAT PENDANAAN SYARIAH FE UNISMA




Fakultas Ekonomi Unisma Malang sebagai salah satu Perguruan Tinggi, memiliki visi dan misi yang diembannya berkaitan dengan pengembangan keilmuan dan peran serta aktif pengembangan keilmuan dalam masyarakat. Sebagai wujud keseriusan dalam hal ini, pengembangan dan pembenahan sarana-prasarana baik yang berkaitan dengan skills, knowledge, dan attitudes terus dilakukan. Pusat Pendanaan Syari’ah adalah salah satu sarana-prasarana yang telah dimiliki Fakultas Ekonomi UNISMA. Gagasan pembentukan Pusat Studi Ekonomi Islam ini dilandasi oleh tiga hal yaitu: Kurikulum Berbasis Kompetensi, Pengembangan Organisasi dan implementasi konsep keuangan syariah.

Sebagai wujud social responsibility, PPS juga mensuport kegiatan mahasiswa dan kegiatan fakultas, berupa pendanaan dan fasilitas berupa pengumpulan dana bagi kegiatan tersebut. Disamping kewajiban PPS berupa ZaKat maupun infak yang dikeluarkan secara periodik. Dan sesuai dengan tujuan awal berdirinya PPS, yang terkait dengan tujuan sebagai upaya untuk menghasilkan sumber daya manusia yang terdidik dan berpengalaman dibidang perbankan syari’ah. PPS menerima dan membantu mahasiswa FE UNISMA yang magang (bagian dari tugas MK Prakt perbankan) juga mahasiswa yang melakukan kegiatan penelitian terkait dengan tugas akhir.
LOKASI PPS FE UNISMA
PPS FE UNISMA merupakan bagian dari Lembaga Manajemen Fak. Ekonomi UNISMA berlokasi di depan Gedung A  Universitas Islam Malang Jl. Mayjend. Haryono 193 Malang. Tilp (0341) 551932 psw.150 (Admin(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar